Navigation

TIM BASKET KABUPATEN KUNINGAN BERJAYA


Tim Basket Kabupaten Kuningan yang di komandoi oleh Guruh Irawan Zulkarnaen berjaya di dua event tingkat Jawa Barat dalam Porpemda yang berlangsung di Kota Sukabumi dan pada Porsenitas di Ciamis. Tim yang dipersiapkan jauh jauh hari tersebut memang merupakan tim yang sangat solid dan kompak karena diisi oleh pemain-pemain berpengalaman.
Sebut saja Uus, Kapten tim yang sehari-hari bertugas sebagai guru olahraga di SMPN Ciawigebang mampu membawa anak buahnya terus mengasah kekompakan sehingga dalam pertandingan mereka tidak canggung lagi dalam berkomunikasi.
Tim Basket Kabupaten Kuningan berhasil masuk babak final dan bertemu dengan tim Pemerintah Provinsi Jawa Barat setelah mengalahkan tim Kota Bandung, Kabupaten Subang dan Kota Bogor, sehingga untuk yang keempat kalinya Kabupaten Kuningan harus bertemu lawan tangguh Tim Basket Pemerintah Provinsi Jawa barat. Jika dalam 3 pertemuan sebelumnya Kabupaten Kuningan harus mengakui keunggulan tim Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berisi berkelas Nasional seperti Firmansyah, Bayu, dkk, tetapi untuk tahun ke 4 ini Kabupaten Kuningan berhasil menuntaskan dendam selama 3 tahun dengan skor mencolok 50-39.
Kapten Tim Uus seusai pertandingan mengungkapkan rasa bahagianya dan tak kuasa menahan haru atas kemenangan ini, “ saya sangat bersyukur bisa mendapatkan medali emas pertama dari tim bola basket Kabupaten Kuningan, lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang biasa, mereka berisi pemain-pemain berpenglaman apalagi ditambah oleh Pemain IBL Firmansyah, akan tetapi berkat kekompakan dan doa dari masyarakat Kabupaten Kuningan kami bisa mengalahkannya “ papar Uus.
Hal tersebut diamini oleh Guruh, sang pelatih ini bersyukur atas kemenangan ini dan kemenangan ini didedikasikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah memberikan doa restunya kepada tim bola basket Kuningan sehingga dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan.
Tak lupa kami haturkan juga terima kasih kepada Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, atas dorongan semangat, doa dan materil sehingga kami bisa seperti sekarang dan bisa membawa harum nama Kabupaten Kuningan dalam dunia Olahraga terutama Bola Basket. Tutup Guruh. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: