Navigation

BUPATI AJAK PUTRI INDONESIA TETAP OPTIMIS





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, S.Sos, M.AP mengajak para finalis Putri Indonesia Jawa Barat untuk tetap optimis. Sifat optimis harus tetap ada walaupun para putri sedang bersaing sesama finalis. Bupati juga mengajak kepada para finalis untuk tetap menjaga sikap menghargai, mengayomi, memjunjung tinggi persaudaraan antar finalis walaupun mereka sedang bersaing dalam lomba.
Utje yang juga Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Kuningan merasa optimis para finalis akan tetap menjaga kekompakan dalam memperebutkan Putri Indonesia perwakilan Jawa Barat  karena sebagai perempuan mempunyai sifat yang penyayang dan saling menghargai sehingga tidak akan ada persaingan yang tidak sehat antar peserta.
“ saya berharap agar para finalis Putri Indonesia Jawa Barat tetap menjaga sikap kekeluargaan dalam ajang ini sehingga kita dapat menjalin persaudaraan yang lebih erat lagi “.
Lebih lanjut Utje berharap  kepada panitia untuk dapat mengajak para finalis ini mengenal pariwisata Kabupaten Kuningan, banyak sekali wisata di Kabupaten Kuningan yang harus diperkenalkan kepada para finalis sehingga nantinya mereka akan mempromosikan ke darahnya masing-masing sehingga wisata Kabupaten Kuningan dapat lebih maju lagi.
Utje juga berharap agar para finalis dapat menikmati kuliner khas kuningan seperti Kupat Tahu, Nasi Kasreng, peuyeum ketan, jeniper, opak bakar, dan masih banyak yang lainnya.
“ Kabupaten Kuningan juga selain terkenal dengan wisatanya, juga terkenal dengan berbagai macam kulinernya, perkenalkan kepada daerah asal anda bahwa kuliner Kuningan lezat-lezat “ Tutup Utje. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: