Navigation

Bupati Resmikan Gedung Satpol PP dan BPBD







Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  S.Sos MAP meresmikan gedung Satpol PP Kabupaten Kuningan. Acara peresmian dilaksanakan di Jl. Soekarno Kompleks Kuningan Islamic center (KIC), Kamis (7/1). Selain kedua gedung tersebut diresmikan pula gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) serta pembangunan saitasi, peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kuningan.
Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Kuningan H. M. Ridwan Setiawan SH, MH, M.Si dalam laporannya menjelaskan bahwa pembangunan gedung Satpol PP kabupaten Kuningan  denan total biaya  sebesar Rp. 3.087.691.000,- yang bersumber dari Dtjen Bina Administrasi Kewilayahan  Kementrian Dalam Negeri sebesar  Rp. 1.962.691.000 dan dari APBD Kabuaten Kuningan sebesar Rp. 775.000.000,- serta untuk sarana kelengkapan kantor tahun dianggarkan kembali sebesar Rp. 350.000.000 dari APBD Kabupaten Kuningan. Pembangunan gedung Kntor BPBD Kabupaten Kuningan dengan nilai Rp. 1.300.000.000,- dengan sumber dana tugas pembantuan Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementrian dalam Negeri tahun 2015.Pembangunan gedung kantor BPMD Kabupaten Kuningan, dengan nilai Rp. 1.448.429.000 dengan sumber dana APBD Kabupaten Kuningan taun 2015. Pembangunan Sanitasi lingkungan Berbasis Masyarakat (SLBM) dengan nilai Rp. 1.645.000.000 dengan sumber dana DAK Subidang Sanitasi dan Sering APBD Tahun 2015 pada 5 desa. Pembangunan Sanitasi bertumpu pada masyaraat (SABERNAS) dengan nilai Rp. 44.252.716.000 Bantuan provinsi Jawa Barat tahun 2015 untuk 46 desa atau 92 titik lokasi tersebebar di wilayah asran prioritas Sanitasi di Kabupaten Kuningan.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dala sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan kantor SATPOL PP, Pembangunan Kantor BPBD, Pembangunan antor BPMD, pembangunan Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarat (SLMB), Pembangunan  Sanitasi  bertumpu pada masyarakat (SABERMAS) merpakan bantuan emerintah pusa melaui Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementrian Dalam Negeri Dan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta bantuan dari Provinsi Jawa Barat tahun 2015.” Kegiatan pembangunan tersebut telah menghabiskan biaya dengan total anggran mencapai Rp. 51.733.836.000, ini merupakan langkah nyata dan strategis untk menningkatkan kinerja aparatur pemerinah melalui pembangunan gedung yang  lebih representatif dan memenuhi syarat kualitas yang memadai”
Bupati Kuningan juga menambahkan bahwa pada program pembangunan yang masuk periode inii merupakan program pembangunan yang meintik beratkan pada peningkatan kualitas “ upaya percepatan pembangunan harus dilakukan melalui lagkah-langkah yang konprehensif dengan cara melibatkan lintas program, lintas sektor, organisasi profesi serta organisasi kemasyarakatan disamping itu dukungan penganggaran dan regulasi dari DRPD serta konsistensi implemnetasi oleh pemerintah daerah sangat diperlukan”
Diakhir sambutannya bUpati Kuninga Hj. Utje Ch Suganda mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan memafaatkan  sebaik-baiknya apa yang telah dibangun “ jadikan apa yang kita bangun  sekarang ini  menjadi tonggak sprit untuk pembangunan-pembangunan yang lainnya, saya berharap, anak cucu kita kedepan bangga mewarisi daerahya sendiri yang mampu berdiri sejajar denga kota-kota lainnya yang  lebih dulu maju dalam pembangunan sarana prasarana  insprastruktur.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H. Aecp Purnama SH, MH. Kapolres Kuningan AKBP Jhony Iskandar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kunigan H. Yosep Setiawan Msi,Tokoh Masyarakat Kuningan Agung Mulyana MSc, Direktur managemen Penanggulangan Bencana dan kebakaran Kemendagri,  Kepala Dinas pemukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat, Para kepala SKPD serta para Undangan.---YHS---
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
      seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus