Navigation

WAKIL BUPATI KUNINGAN SERAHKAN DAK PERTANIAN







Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama  menyerahkan secara simbolis Dak Bidang Peranian dan peernakan  tahun 2015 kepada   8 kelompok tani pada Senin ((18/4)  di Rumah Makan BangJack Carcas Kuningan. Ke 8 kelompok ani tersebu  Kelompok tani Mekarsari  I desa Indrapara Kec. Cigandamekar dengan kegiatan pembangunan embung , Kelompok ani Karya Bakti  III Desa pancalang kec. Pancalang dengan kegiatan pembangunan irigasi pemukaan (pompanisai), P3A Jaya Mandiri Desa Pasawahan Kec. Pasawaha dengan kegiaan Pembangunan Irigasi permukaan (pipanisasi), Karya Mandiri desa Garajati kec. Ciwaru dengan kegiatan pembangunan jalan usaha tani, kelompok Mekar Hirup Desa Sidang Kec. Lebakwangi dengan kegiatan pengembangan jaringan irigasi, kelompom tani Mina Sejahtera desa Karangmuncang kec. Cigandamekar dengan kegiaan pengembangan usaha pembenihan rakyat (UPR), kelompok tani  Mekar Jaya I desa bakom kec. Darma dengan kegiaan pengembangan pemasaran hasil perikanan, kelompok ani Rumah Ikan desa sadamanra kec. Jalaksana dengan kegiataan pengembangan kawasan Budidaya Perikanan.
Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya  menjelaskan bahwa  pada saat ini bangsa Indonesia sedang giat-giatnya melaksanakan  pembangunan di bidang pertanian untuk mewujudkan bangsa yang berdaulat dibidang pangan, salah satu usaha pemerintah untuk mewujudkan haltersebut adalah dengan  terus membangun berbagai fasilitas dan sarana pertanian “ jangan sampai bangsa kita terus dijajah dengan produk produk atau hasil-hasil pertanian yaang berasal dari luar negeri,karena kita juga merupakan bangsa agraris yang dari dulu telah lebih dulu mengasilkan berbagai macam produk atau hasil pertanian”
Mengenai fasilitas dan sarana yag telah diberikan oleh pemerintah H. Acep Purnama mengajak kepada seluruh kelompok tani untuk merawat berbagai sarana dan fasilitas tersebut sehingga mempunyai manfaat dalam jangka waktu yang lama “ saya berpesan agar sarana dan fasilitas yang telah dibangun dan diberikan oleh pemerintah tersebut dirwat dengan baik sehingga akan berumur panjang dan memiliki nilai ekonomis yan terus menerus yang nantinya akan bermafaat terus bagi kita semua”
Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat Sip yang mengahdiri acara tersebut juga memberikan pesan kepada para para petani bahwa Kodim 0615 Kuningan telah diberi tugas dan berkomitmen untuk membantu para petani yang ada di Kabupaten Kuningan dalam mewujudkan ketahanan Pangan “ bapa ibu saat ini  Kodim 0615 Kuningan mendapat bantuan 1 traktor besar 4 traktor kecil yang diperuntukan untuk membantu para petani yang ada di Kabupaten Kuningan ,bagi bapak ibu yang memerlukan bisa meminjam traktor-traktor tersebut secara gratis alis tidak perlu membayar, bapak ibu hanya perlu mengeluarka biaya untuk operasional traktor tesebut yaitu untuk bahan bakar  ----YHN-----
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
      seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus