Navigation

JELANG RAMADAN ACEP SIDAK PASAR BARU DAN KEPUH






Menjelang bulan suci ramadan, Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama melakukan sidak ke pasar baru dan pasar kepuh kuningan, selain untuk memantau harga juga untuk memastikan bahwa stok sembako menjelang bulan suci tetap aman sehingga masyarakat tidak resah. Acep yang didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Drs. Agus Sadeli, M.Pd, Asda II Nana Sugiana, SE, M.Si, Kepala Bagian Ekonomi Trisman Supriatna, M.Pd, serta para Kepala Bagian Lingkup Setda, menilai kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok menjelang Bulan Ramadhan ini dinilai masih wajar.
“Kenaikkannya masih di kisaran 20%, saya rasa masih wajar. Seperti kenaikan harga telur dari Rp 18.000 menjadi Rp 22.000 per Kg, daging, gula dan kacang-kacangan sudah biasa mengalami kenaikkan setiap menjelang munggahan,” ujar Acep, Rabu (1/6).
Meski demikian, Acep memastikan stok sembako hingga saat ini masih aman. Masyarakat tidak perlu panik akan terjadi kekosongan, sehingga tidak perlu melakukan aksi borong melakukan pembelian secara berlebihan untuk menjaga kondisi harga tetap stabil.
Dikatakan Acep, Pemerintah Kabupaten Kuningan akan turut memantau dan menjaga kondisi harga kebutuhan masyarakat selama bulan puasa mendatang agar tetap stabil dan tidak mengalami lonjakan yang dapat membuat warga susah. Ada beberapa program kegiatan untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok selama puasa seperti Pasar murah dan operasi pasar yang akan melibatkan perusahaan swasta hingga Bulog.
“Yang terpenting stok sekarang aman. Dan ke depan akan diupayakan kondisi harga bisa stabil yang akan diimbangi dengan kegiatan pasar murah dan operasi pasar,” ungkap Acep.
Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama yang ikut dalam rombongan juga berharap agar masyarakat tidak perlu merasa takut pada bulan suci nanti barang-barang sembako akan terjadi kekosongan karena telah dipastikan stok sampai dengan lebaran akan aman untuk memenuhi kebutuhyan masyarakat. Ika juga pada kesempatan tersebut membeli berbagai macam kebutuhan untuk kepentingan di rumahnya.
“ sekalian aja mas belanja, karena saya biasa menyiapkan kebutuhan makan di rumah dengan masak sendiri, mumpung  ke pasar “ ucap ika yang sibuk dengan belanjaannya.
Sementara itu para pedagang yang kebetulan dilewati oleh calon orang no satu di Kabupaten Kuningan tersebut berebut minta foto selfi dengan Wakil Bupati H. Acep, dengan suka cita Acep dan istri melayani para pedagang yang minta foto dengannya.
“ kita akan berusaha menjadi pelayan masyarakat, bukan dilayani oleh masyarakat, oleh karena itu saya imabu kepada seluruh jajaran ASN Kabupaten Kuningan untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga kedepan kepercayaan publik terhadap pemerintah akan terus meningkat “. Papar Acep. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus