Navigation

PEMBUKAAN BUPATI CUP BERLANGSUNG GEBYAR









Pembukaan turnamen Bupati Cup yang dipusatkan di Stadion sepak bola kebanggaan warga kuningan Mashud Wisnusaputra berlangsung gebyar, bagaimana tidak pembukaan yang diawali defile kontingen dari 32 kecamatan, pentas drumband dari siswa-siswi SMK Model Patriot IV Ciawigebang membuat acara semakin semarak, ditambah lagi pentas kesenian perpaduan antara seni tradisional. Kamis (18/8/2016).
“Selamat bertanding, tunjukan sportivitas dan kemampuan semaksimal mungkin, bermainlah secara fair play, pemain-pemain terbaik nantinya akan direkomendasikan dan direkrut untuk menjadi tim Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H, dan disambut tepuk tangan para penonton.
Bupati menambahkan agar pelaksanaan Bupati Cup terus dilaksanakan secara berkesinambungan agar bibit-bibit pemain sepak bola potensial dapat terjaring dan terus dapat dibina untuk menghadapi turnamen-turnamen sepak bola ditingkat provinsi maupun nasional. “Mari tingkatkan prestasi diberbagai bidang terutama olah raga sepak bola yang merupakan olah raga yang disukai seluruh masyarakat dunia.”
Pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup juga disemarakan dengan pemberian penghargaan bagi tokoh-tokoh sepak bola yang dulu berkontribusi dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Kuningan yang secara langsung diberikan Bupati Kuningan di dampingi Rieuke Diah Pitaloka anggota DPR-RI, Kapolres Kuningan AKBP M. Syahduddi, S.IK, Ketua TP PKK Kuningan Hj. Ika Siti Rahmatika, Ketua KONI Didi Sutardi.
Sementara itu Ketua Panitia turnamen Bupati Cup dr. Toto Taufikurohman Kosim menjelaskan, turnamen sepak bola ini diikuti32 tim dari 32 kecamatan yang akan berlangsung dengan sistem gugur, setiap harinya akan berlangsung 2 sampai 3 pertandingan. “Sesuai jadwal dalam satu hari akan dipertandingan 2-3 pertandingan dan akan masuk babak final pada 1 September bersamaan dengan hari jadi Kabupaten Kuningan ke-518,” ujarnya.
Lebih lanjut, Toto mengatakan, juara turnamen Bupati Cup ini akan mendapat piala tetap sekaligus bergilir dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta, dan untuk juara kedua hadiah yang disediakan panitia sebesar Rp 15 juta dan untuk juara ketiga dan keempat sebesar Rp 5 juta, sementara top score dan pemain terbaik masing-masing mendapatkan Rp 1 juta.  
Menurutnya, siapapun Bupatinya nanti gelaran turnamen Bupati Cup ini akan terus diselenggarakan demi menjaring bibit-bibit pemain sepak bola potensial yang andal, melalui turnamen ini diharapkan mampu kembali mengangkat persepakbolaan kuningan. “Dari turnamen ini nantinya akan diseleksi 33 pemain untuk tim Kabupaten Kuningan. ***beben
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus