Navigation

BUPATI BUKA TURNAMEN VOLI BALL BAYEUM CUP



Olahraga Voli merupakan salah stu olahraga yang terkenal dimasyarakat, tak terkeculai di Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana. Di desa dekat kaki gunung ciremai ini voli memang menjadi olahraga primadona karna selain gampang dilakukan juga karena fasilitas lapangannya yang sangat bagus dan begitu terurus.
Sukamukti memang sudah dari dulu menghasilkan atlet-atlet olahraga voli di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten, hampir di setiap gelaran turnamen antar desa pun Sukamukti sering menjadi langganan juara. Maka tak heran di setiap event baik itu peringatan hari-hari besar sampai dengan hajatan, warga Sukamukti tak segan untuk menyelenggarakan turnamen voli baik dalam skala Kabupaten Maupun mendatangkan pemain-pemain top seperti Bandung Tektona, Perdapa, Mustika, dan para pemain sekelas pemin PON pun pernah merasakan event turmanen di desa Sukamukti.
Seperti yang diselenggerakan pada Sabtu 22-01, event turnamen dalam rangka menggelar syukuran khitanan anak salah satu tokoh Desa Sukamukti H. Udin Bayeum yang merupakan salah seorang ketua partai di Kabupaten Kuningan menggelar event turnamen Bayeum CUP yang diikuti oleh 8tim dari club-club ternama di tanah air. Sebut saja Bandung Tektona, PDAM Kota Cirebon, PON Jateng, Mustika Majalengka, dan banyak pemain top lainnya yang berlaga di event ini.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang membuka secara resmi turnamen ini mengatakan, kedatangan pemain-pemain top ini diharapkan akan memotivasi pemain-pemain yang ada di Kabupaten Kuningan khususnya Desa Sukamukti untuk terus berlatih agar kedepan ada pemain-pemain yang dapat berbicara di tingkat Kabupaten, Regional maupun nasional.
“ saya sangat menyambut baik turnamen bola voli ini, dan diharapkan kepada para pecinta voli khusunya para atlet dapat menimba ilmu dari pemain-pemain top agar terus dapat berlatih dan menjadi pemain seperti yang akan kita saksikan ini “. Papar Acep.
Lebih lanjut Acep mengatakan, untuk voli ball Kuningan belum mampu mensejajarkan diri dengan Kabupaten yang lain yang sudah memiliki pemain-pemain berkelas namun kedepan saya percaya dengan seringnya dilaksanakan event seperti ini Kabupaten Kuningan dapat mempunyai pemain-pemain yang dapat berbicara di level atas. Pungkasnya. *DoniS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: