Navigation

Bupati Kuningan Buka Kejuaraan Karate





Kejuaraan karate yang digelar di GOR Ewangga dibuka langsung Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H, M.H, sebanyak 162 Atlet karate se-Kabupaten Kuningan mengikuti kejurkab Forki Kuningan 2017, hadir pula ketua KONI Kabupaten Kuningan H. Didi Sutardi. Rabu (4/1/2017).
Dalam Kesempatan tersebut dikukuhkan kepengurusan Forki Kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh H KMS Zulkifli, oleh ketua Forki Prov Jabar Gianto Hartono SE.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H. M.H,  menyampaikan, melalui kejuaraan karate ini di harapkan menemukan atlet-atlet yang berkualitas dan dapat membawa nama baik Kabupaten Kuningan di tingkat nasional.
Menurutnya, kejuaraan ini akan dilaksanakan setiap tahun untuk menjaring atlet berkualitas yang akan di persiapkan untuk menghadapi kejuaraan nasional maupun internasional, “Kuningan diharap kan pada Pekan Olahraga (Porda) tahun 2018 yang akan datang Kabupaten Kuningan diharapkan dapat masuk 10 besar, Porda sendiri tahun 2018 akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.
Bupati menekankan kepada semua atlet yang mengikuti kejuaraan karate ini harus menjunjung sportivitas dan semangat kebersamaan, “Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik, jungjung tinggi sportivitas.”  ***Iip
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: