Navigation

BUPATI LAUNCHING 1000 BUKU DAN 1000 AL QURAN




Bupati Kuningan H. Acep Purnama melaunching program 1000 buku dan 1000 Al-Qur’an, Kamis 19 Januari 2017 bertempat di SMAN 1 Cilimus. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati H. Acep, Camat Cilimus Eny, Kepala Bagian Kesra Toni serta para jajaran Kepala Sekolah se-Kabupaten Kuningan.
Launching program ini juga dihadiri oleh Ustadz Soleh Mahmud ( Ustadz Solmet ). Ustadz yang sudah tak asing lagi ini hadir untuk memberikan pencerahan dan motivasi kepada masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya para siswa siswi SMAN 1 Cilimus untuk lebih meningkatkan dan mempelajari Al-Qur’an, kecintaan kita terhadap Al-Qur’an mudah-mudahan menjadi wasilah kita untuk lebih dekat kepada Allah SWT.
Program yang digagas oleh civitas sekolah SMA 1 Cilimus adalah bukti bahwa sekolah mempunyai peran dalam peningkatan kualitas SDM dan membangun karakter SDM sebagai bekal untuk kehidupan dimasa yang akan datang. Semakin banyak buku yang kita baca dan pelajari akan semakin banyak meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, begitu juga dengan mempelajari Al-Qur’an akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.
Dalam sambutannya Bupati Acep mengatakan, dalam upaya meningkatkan dan memperdalam keimanan kita SMA 1 Cilimus telah berhasil membuat program yang sangat bagus dan memberikan nilai positif bagi siswa siswinyaa, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih daan penghargaan kepada SMA 1 Cilimus yang telah berjalan mendidik dan menghasilkan SDM yang berilmu daan berakhlakul Qarimah.

Lebih lanjut Acep berharap agar kedepan seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Kuningan dapat mengikuti jejak SMA 1 Cilimus yang telah berhasil menelurkan program yang sejalan dengan Visi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis dan sejahtera. Visi agamis dapat tercapai melalui program ini karena sejak dini kita tanamkan mencintai Al-Qur’an kepada anak didik kita. Pungkas Acep. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: