Navigation

DIES NATALIS STIKU KE-10 DIHADIRI BUPATI KUNINGAN










Kuningan- (14/1/17) Dies natalis STIKU ke-10 di awali dengan Orasi Ilmiah denga tema “ Peran Masyarakat Dalam Penanggulangan Kekerasan Pada anak dan Perempuan  STOP Kekerasan Lindungi Keluarga” dengan pembicara Dr.Hj. Netty  Prasetiyani Heryawan (ibu Gubernur Jawa Barat).
Turut hadir ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kuningan ibu Hj. Ika Acep Purnama SE, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat yanuar, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Umum, organisasi kewanitaan yang ada di kabupaten kuningan dan mahasiswa STIKU. Bersamaan dengan ini di tandatanganya MOU, STIKU dengan PKK kabupaten Kuningan tentang  kegiatan kemahasiswaan di lingkungan masyarakat dan penanggulangan kekerasan terhadap keluarga.
Dalam sambutannya Bupati kuningan H.Acep Purnama,SH.MH Mahasiswa merupakan ujung tombak pendidikan dan harus bisa mengabdikan nya kepada lingkungan masyarakat, kekerasan terhadap anak dan keluarga mulai muncul dari lingkunagn sekitar kita bahkan sering  lihat di televisi kekerasan terhadap anak harus kita cegah sedini mungkin.Saya berharap kekerasan terhadap anak jangan sampai terjadi di kabupaten Kuningan ini, ujar Bupati kuningan dan  harus kita pertahan kan sebagai Kabupaten Layak anak.
Bupati kuningan berpesan kepada mahasiswa yang hadir dan semua lapisan masyarakat cegah kekerasan terhadap anak dan keluarga mulai dari sekarang.*** IP

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: