Navigation

DISHUB TAMBAL JALAN BERLUBANG


Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan merasa tergerak hati melihat jalan yang berlubang yang tersebar hampir di setiap ruas jalan di Kabupaten Kuningan. Hari jumat 27 – 01 jajarn Dishub Kabupaten Kuningan melakukan penambalan jalan-jalan yang berlubang di Wilayah Kecamatan Kramatmulya. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan dede Sembada, Kadishub Deni Hamdani, Kapolsek Kramatmulya, Danramil, Kepala Bagian Humas Wahyu Hidayah, Kepala Bagian Barjas Bambang Heryanto.

Wabup merasa terkesan dengan apa yang dikerjakan oleh Dinas Perhubungan, meski Dishub bukan dinas teknis urusan jalan tetapi Dishub merasa ada kepedulian terhadap jalan yang berlubang sebelum terjadi adanya korban jiwa akibat jalan yang berlubang tersebut. Lebih jauh Wabup berharap kepada semua SKPD maupun Kecamatan yang jalan di wilayahnya berlubang agar melakukan hal yang sama dengan Dishub karena ini merupakan suatu pelayanan kepada para pemakai jalan demi keselamatan di jalan raya.

Dede yang baru dilantik memang langsung tancap gas melaksanakan tugas pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Kuningan, Dede yang energik dan muda selalu turun langsung ke masyarakat guna memastikan semua pelayanan bagi masyarakat berjalan dengan baik. Politisi PDI-P yang menjadi pasangan H. Acep Purnama sebagai Bupati memang di kenal sebagai sosok pemimpin yang gemar blusukan.


Sementara itu Kadishub Kuningan Deni Hamdani menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah murni inisiatif dari Dishub sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan para pengguna jalan di Kabupaten Kuningan. Sudah banyak korban jiwa yang terjadi di jalan, tetapi kita harus berusaha meminimalkannya, untuk itu melalui penambalan jalan yang berlubang ini diharapkan para pemakai jalan dapat lebih nyaman tanpa ada rasa takut terperosok ke lubang. Papar Deni. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: