Navigation

PELANTIKAN PENGURUS PEMUDA MUHAMMADIYAH DAN WORKSHOP





Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, ST hadiri “Pelantikan Pemuda Muhammadiyah dan Workshop Pendidikan” Sekda Provinsi  Jawa Barat Dr. H. Iwa Karniwa, S.E.Ak. M.M. CA.PIA , Ketua Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat Lu Rusliana. M.Pd, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Drs. Wahid TBK. Bersamaan dengan berlangsungnya Workshop Pendidikan dengan pemateri Sekda Jawa Barat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, mengatakan bahwa  kegiatan ini merupakan tindak lanjut Musyawarah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, beberapa waktu yang lalu. Hasil dari musyawarah itu salah satunya adalah terbentuknya pengurus baru yang hari ini akan dikukuhkan dalam kegiatan pelantikan secara resmi dan kemudian akan dilanjutkan dengan Workshop pendidikan.

Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang terpilih menjadi pengurus dan baru saja dikukuhkan kepercayaan itu mengandung konsekuensi, berupa langkah kerja yang kongkrit, realistis dan intelektual, saya berharap kegiatan berorganisasi tidak meninggalkan tugas pokok dalam berorganisasi, maka akan terlihat manfaat organisasi sebagai sarana pencetakan SDM yang berkualitas.

Kondisi Daerah Kuningan  yang dirasakan kondusif selama ini, diharapkan pemuda Muhammadiyah dapat berperan menjadi perekat rasa persatuan dan kesatuan serta jalin kekeluargaan diantara sesama pemuda dan komponen masyarakat lainnya, sebab kita sadari bersama fenomena berkembang dewasa ini, baik akibat pengaruh pergulatan di daerah maupun tingkat nasional jelas sekali butuh kekuatan perekat agar potensi kemasyarakatan tidak terbelah dan terkotak-kotak.

Pada kesempatan yang baik ini saya berharap pada pengurus dan anggota Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuningan, Mempunyai kebersamaan jiwa dalam menjalankan amanah keberhasilan organisasi kepemudaan ini, kembangkan hubungan kemitraan dengan organisasi kepemudaan lainnya atau dengan semua potensi masyarakat yang ada sehingga akan nampak kebulatan tekad kaum muda dalam merespon dinamika pembangunan di daerah, ungkapnya. **IP
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: