Navigation

PENGUKUHAN DAN RAKERNAS FKKMI DI UNIKU







Rapat Kerja Nasional Forum Koordinasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI) yang di hadiri Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada,ST, Duta Koperasi Indonesia Dedi Gumila, Staf Ahli Mentri Koperasi Ir. Abdul Kadir Damanik, MM, KEPALA Dinas Koperasi Kabupaten Kuningan Ir. Bunbun Budiasa, Rektor UNIKU DR Dikdik Haryadi SE,  M.Si , yang bersamaan dengan Seminar Nasional dan dialog Iinteraktif Kopma se Indonesia dalam rangka Pengukuhan FKKMI berlangsung Jumat (27/1/2017).
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kuningan mengucapkan selamat kepada Panitia pelaksana dan Badan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (BPP FKKMI) yang telah menyelenggarakan seminar sekaligus pengukuhan kepengurusan baru dan Rapat Kerja Nasional FKKMI se Indonesia, serta ucapan selamat datang kepada peserta dan Pengurus Koperasi Mahasiswa se-Indonesia di Kabupaten Kuningan khususnya di Universitas Kuningan.
Untuk itu manfaatkanlah kegiatan baik ini untuk saling menginformasikan dan berbagi pengalaman antara para peserta sehingga acara ini akan memberikan banyak manfaat khususnya buat pengurus baru, untuk itu saya berharap kepada badan BPP  FKKMI  agar manpu menjadikan KOPMA (Koperasi Mahasiswa) menjadi Organisasi yang bisa memberikan kemanfaatan kepada anggotanya serta berperan aktif dalam gerakan koperasi dengan berpegang teguh pada nilai-nilai dan prinsip-prinsip koperasi.
Perlu diketahui bahwa Kabupaten Kuningan merupakan Kabupaten Koperasi yang sangat mendukung akan pergerakan dan kemajuan koperasi karena koperasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia yang di dalamnya ikut mensejahterakan masyarakat khususnya anggotanya, karena dengan berkoperasi kita akan belajar tentang kewirausahaan dan salah satunya KOPMA tempat meningkatkan kemampuan soft skill yang dimiliki pengurus maupun anggotanya.
Untuk itu saya berharap kepada pengurus baru yang  dapat menghasilkan pengurusan yang baik dan propesional dengan program-program yang lebih maju, lebih produktif, lebih inovatif dan lebih energik, untuk itu perlu komitmen serta kerja sama yang kuat untuk menjalankanya dan tentunya mewujudkan hubungan yang harmonis baik Internal maupun Eksternal dengan meningkatkan kualitas intensitas informasi antara anggota maupun pengurus, ungkapnya.**IP
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: