Navigation

WABUP DEDE SHALAT BERJAMAAH BERSAMA SISWA SMUN 3 KUNINGAN




Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada berkesempatan melaksanakan shalat dzuhur bersama siswa-siswi SMUN 3 Kuningan di Masjid stadion, Sabtu (21/1/2017) ikut mendampingi Kepala Bagian Humas Setda Wahyu Hidayah, M.Si.
Wakil Bupati mengatakan dengan diterbitkannya surat edaran Bupati Kuningan tanggal 16 Januari 2017 Nomor : 451/86/kesra, diharapkan seluruh SKPD, Pimpinan BUMD/BUMD, Instansi Vertikal beserta jajarannya yang beragama islam agar menghentikan seluruh kegiatan pada jam kerja/sekolah saat adzan berkumandang dan segera melaksanakan sholat fardhu secara berjamaah di masjid/langgar/mushola terdekat di tempat masing-masing, bagi yang beragama non muslim agar menyesuaikan.
Menurutnya, dengan begitu visi mewujudkan Kabupaten Kuningan yang mandiri, agamis, dan sejahtera akan semakin mudah terealisasi. “Pemerintah Kabupaten Kuningan terus berupaya mewujudkan visi misi yang telah menjadi arah kebijakan pemerintah dalam pembangunan diberbagai bidang,” ungkapnya.
Saat ini, lanjut Wabup, kami melaksanakan shalat dzuhur bersama siswa-siswi SMUN 3 Kuningan, selain memberikan contoh yang baik kepada siswa-siswi sekolah, shalat berjamaah juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan shalat berjamaah ini juga nantinya bisa dilaksanakan di SKPD atau instansi-instansi pemerintah.
Wakil Bupati berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang ikut shalat berjamaah agar berupaya untuk tidak meninggalkan shalat fardhu sebagai pondasi dasar dalam menjalani kehidupan dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta jangan lupa berdoa agar semua yang diharapkan dapat dikabulkan. ***ben

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: