Navigation

BAZNAS KONSEN SALURKAN ZAKAT



Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyerahkan bantuan stimulan dari BAZNAS Kabupaten Kuningan kepada para mustahik di Kecamatan Cilimus. Acep yang datang melaksanakan Sholat Jumat Keliling ( Jumling ) di Masjid Al-Furqon Bojong Cilimus, jumat 10/2. Bupati didampingi Kepala Bagian Kesra Toni, Kepala Bagian Humas Wahyu Hidayah, Kepala Bagian Umum Guruh Irawan Zulkarnaen, Ketua Baznas Kabupaten Kuningan H. Uba Rukba dan tampak hadir beberapa pengurus Baznas H. Yayan, KH. Abdul Azis serta para jajarannya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan sangat mengapersiasi kinerja Baznas Kabupaten Kuningan yang selalu konsisten memberikan dan menyalurkan zakat yang ditampungnya kepada mereka yang berhak sehingga beban mereka menjadi ringan.

Lebih lanjut Acep berharap agar kedepan Baznas juga dapat mensosialisasikan zakat mal sebesar 2,5% kepada mereka yang mampu, untuk kepentingan umat terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“ kiranya menjadi perhatian untuk zakat mal dari perorangan dapat terus dipacu sebab dilapangan potensinya belum tergali secara maksimal, ini harus menjadi bahan pemikiran dan kerja keras dari para pengurus Baznas Kabupaten Kuningan “. Pinta Acep.

Selain itu Ketua Baznas Kabupaten Kuningan H. Uba mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan karena telah memberikan bantuan untuk biaya operasional Baznas Kabupaten Kuningan sehingga seluruh zakat yang dikumpulkan disalurkan sepenuhnya kepada para penerima.

Uba juga mengemukakan bahwa kedepan sosialisasi zakat mal untuk para pengusaha dan mereka yang mampu akan terus dilakukaan baik melalui tatap muka maupun melalui media agar kedepan potensi zakat mal terus meningkat dan dengan itu bantuan untuk mereka yang membutuhkan menjadi lebih meningkat. Tutup Uba. *DoniS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: