Navigation

BUPATI KUNINGAN HADIRI ULTAH VIKING






Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH menghadiri ulang tahun Viking ke 13 yang di selenggarakan di Pandapa Paramarta pada hari minggu (26/2) turut mendampingi dalam perayaan ulangtahun viking Kepala Bagian Humas Setda yang di meriahkan dengan parade music rock.
Bupati kuningan dalam kesempatan ini didaulat sebagai pelindung VDK (Viking Distrik Kuningan) bupati pun menyampaikan dalam sambutannya, saya sangat senang dengan kepercayaan dari Viking Kuningan dan saya siap menjadi pelindung tandas Bupati Kuningan yang di sambut gemuruh pendukung Pendukung Persib Bandung.
Bupati pun mengajak  kepada seluruh anggota Viking untuk berada dijalur yang benar baik untuk mendukung Persib, Viking merupakan wadah untuk menjalin jalur sadulur bagi warga Jawa Barat dalam kesempatan ini Bupati pun mengajak untuk mendukung program pembangunan pemerintah yang ada di Kabupaten Kuningan dengan lancar.
Bupati Kuningan pun mempunyai keinginan mendatangkan tim kesayangan masyarakat Kabupaten Kuningan yaitu Persib Bandung sudah lama kita tidak melihat secara Langsung selama ini kita hanya menonton di televisi nanti mah kita undang ke kuningan untuk menghibur waraga Kuningan, ungkapnya.

Sementara itu , pada hut ke 13 tampak hadir Ketua Viking Jabodetabek Janu Diharja sebagai warga Kuningan yang asli Desa Cijemit ikut menghadiri VDK, pada kesempatan ini janu meminta Pesik kembali Bangkit meski tida di kompetisi tertinggi minimal di divisi utama.**IP
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: