Navigation

BUPATI KUNINGAN LEPAS JALAN SANTAI




Bupati kuningan H. Acep Purnama Minggu pagi (5/2).  melepas peserta  Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT ke 52 Desa Purwasari kec. Garawangi. Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat desa purwasari kec. garawangi, H. Atang dan H. Suhanan serta PJS Desa Purwasari.

Acara tersebut  bertempat dihalaman Balai Desa Purwasari Kec. Garawangi. ratusan masyarakat dan pelajar berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk memperebutkan door prize hadiah hiburan lainnya yang disediakan panitia.

Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan, jalan santai ini  selain bertujuan untuk memperingati HUT ke-52 Desa Purwasari, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan untuk menjaga kebugaran tubuh agar dalam melaksakan kegiatan sehari-hari tetap sehat.

Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kuninga menyambut baik kegiatan positif ini karena nili-nilai silaturahmi dan kekompakan masyarakat tetap terjalin baik. Selain itu Bupati Kuningan berpesan agar pembangunan yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten kuningan dapat dijaga dan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepannya. Hd
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: