Navigation

BUPATI LEPAS RATUSAN OFF RODER MOTOR






Bupati Kuningan Lepas ratusan off roder motor yang akan melintasi jalur yang berada di Kabupaten Kuningan, acara tersebut dalam rangka utang tahun LL-TAC yang ke 5 yang di ikuti 1800 off roder motor dengan tema “ Akur Jeung Batur di Jalur, Babakti Ka Dulur di Lembur” berlangsung hari sabtu (11/2/2017) acara yang di helat oleh Polres Kuningan di hadiri ratusan off roder dari berbagai daerah.   
Kapolres Kuningan pun berpesan kepada semua off roder ini bukan balapan tapi ini adventure jadi jangan sampai ingin menjadi yang terdepan, nikmatilah jalur yang berada di Kabupaten Kuningan.
Bupati kuningan menyampaikan sambutanya kepada para off roder ajang ini harus di nikmati karena adventure ini yang pertama kalinya di laksanakan secara besar di Kabupaten Kuningan ini, mudah mudahan di tahun yang akan datang acara LL-TAC ini bisa lebih banyak lagi peserta yang mengikuti ajang ini.
Acara ini pun membawa dampak besar terhadap perekonomian masyarakat , hoteh, oleh-oleh khas Kuningan bisa laku terjual soalnya banyak peserta dari luar kota pingin mengenal trek adventure yang berada di Kabupaten Kuningan ini, ujarnya.
Bupati pun berpesan kepada semua peserta adventure agar hati-hati dalam melintasi jalur yang akan di lalui, dan jang sampai terjadi perselisahan antara off roder. **IP
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: