Navigation

BUPATI SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI MESJID AL-SANUSI



Bupati Kuningan H. Acep Purnama melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al-Sanusi komplek gedung sanggar riang Kuningan, Sabtu 4 Februari 2017. Bupati yang baru datang melaksanakan ibadah Umroh langsung tancap gas melaksanakan beberapa programnya guna mencapai Visi Kuningan yang Mandiri, Agamis dan Sejahtera tahun 2018.

Bupati yang di usung PDI-P tersebut terlihat sangat gembira menyaksikan ramainya masjid Al-Sanusi penuh sesak oleh jamaah sholat subuh. Kedepan beliau berharap agar masjid-masjid di Kabupaten Kuningan penuh sesak oleh jamaah yang akan melakukan sholat berjamaah seperti yang terjadi di masjid Al-Sanusi.

Udara pagi di Kota Kuningan yang sangat sejuk dan tingkat polusi yang belum meninggi menjadikan subuh itu sebagai suasana yang paling mengesankan, ditambah banyaknya jamaah yang menjadi ciri Kuningan sebagai Kabupaten yang Agamis merupakan harapan H. Acep Purnama kedepan agar masyarakat kuningan sejahtera bukan menjadi angan-angan saja.

“ kedepan saya sangat mengharapkan suasana seperti ini menjadi budaya masyarakat Kabupaten Kuningan, Subuh dipenuhi oleh orang-orang yang berangkat menuju masjid dan sholat berjamaah serta bersilaturhami “. Papar Acep.


Pagi itu selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah Bupati yang di dampingi Kabag Humas Wahyu Hidayah, Kabag Kesra Toni, Camat Kuningan Jojo Juharsa di suguhi sarapan pagi khas Kabupaten Kuningan. Ada sajian nassi kasreng, sorabi, bubur ayam dan hidangan teh manis serta kopi hitam yang terlihat sangat menggoda. Bupati terlihat sangat menikmati subuh itu dengan candaan dan sesekali senyuman di balik obrolan dengan para kerabat Almarhum serta anak-anak dari bapak H. Sanusi salah satu tokoh di Kabupaten Kuningan. Obrolan santai di pagi hari itu semoga bisa menghasilkan berbagai ide yang baik untuk kemajuan Kabupaten Kuningan. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: