Navigation

ISTRI BUPATI AJAK ANAK YATIM SARAPAN PAGI



Istri Bupati Kuningan yang juga ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama didampingi oleh istri Wakil Bupati Kuningan Ny. Cucu Dede Sembada mengajak sarapan pagi anak-anak yatim piatu dari panti asuhan yang terletak tak jauh dari pendopo kediaman Bupati Kuningan, minggu 19/2/2017.

Anak-anak panti asuhan Darma Wanita tersebut sengaja di undang oleh Hj. Ika sebagai rasa bentuk syukur dan memberikan perhatian kepada mereka yang kurang beruntung.

Dalam obrolannya di sela-sela sarapan pagi Hj. Ika mengungkapkan alasan mengapa mengajak mereka sarapan pagi.

“ mereka adalah anak-anak yang kurang beruntung, tidak seperti anak-anak kita yang merasakan kenikmatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari oleh karena itu saya sebagai istri Bupati Kuningan dan juga Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan sangat ingin berbagi dengan mereka karena mereka juga butuh perhatian “. Papar Ika.

Selain itu juga sebagai Istri Bupati Kuningan yang juga ibu dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan sudah selayaknya berbagi dengan mereka, selain mengajak sarapan pagi Ika juga mengajak curhat dari hati-kehati anak-anak tersebut, apa saja kebutuhan mereka, apa saja keluhan mereka, dan bagaimana sekolah mereka sehingga mereka mendapatkan motivasi untuk menjadi lebih sukses.


Motivasi dan semangat mereka harus kita pupuk agar mereka semangat dalam mengejar cita-citanya sehingga kedepan kehidupan mereka akan lebih baik lagi. Ika juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan yang berkecukupan untuk membantu mereka, uluran tangan dan perhatian dari kita akan membantu meringankan beban hidup mereka. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: