Navigation

LKBB DI BUKA WABUP







Lomba keterampilan baris-berbaris (LKBB) XXI dan lomba baris-berbaris indah X yang di buka Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST. di hadiri  Oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, yang di ikuti beberapa tingkat seperti tingkat Sekolah Dasar (SD) di ikuti oleh 8 group , Sekolah Menengah Pertama (SMP) 17 group, Sekolah Menengah Atas (SMA)  28 group, yang di prakarsai oleh PASKIBRAKA Kabupaten Kuningan.

Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya, saya memandang kegiatan ini cukup positif dan potensial guna memperkaya wahana kegiatan kesiswaan karena secara langsung ataupun tidak, kegiatan ini mengarah pada pembangunan sumber daya manusia, kegiatan keterampilan baris berbaris dan lomba baris berbaris indah ini kiranya dapat menjadikan motivasi untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan peserta.

Tertanamnya kedisiplinan dan kebersamaan tersebut, akan mengarah pada tumbuhnya patriotisme di kalangan siswa peserta untuk mencintai negara, bangsa dan daerahnya sendiri. Apalagi mengingat peserta adalah siswa SD/SMP dan SMA sederajat tentunya pada usia yang potensial guna penanaman nilai dan perilaku, perkembangan mental, intelektualitas serta kepribadian siswa tersebut.

Wakil Bupati berpesan jadikan lomba  keterampilan baris berbaris dan lomba baris berbaris indah sebagai arena kompetitif secara sehat untuk kemajuan bersama, jadikanlah keberhasilan tersebut sebagai landasan untuk memacu prestasi yang lebih suksesnya dimasa mendatang serta bagi siswa peserta yang belum berhasil, pandanglah kegagalan tersebut sebagai satu prestasi yang tertunda. *HD
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: