Navigation

MILAD SMPN 1 KARAMATMULYA DI HADIRI WABUP






Milad SMPN 1 Karamatmulya yang ke 36 di hadiri Wakil Bupati Kuningan, Ketua PGRI Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Kecamatan Karamatmulya, Muspika Kecamatan Karamatmulya, Ketua Komite Sekolah, dan para guru SMPN 1 Karamatmulya. Ada pun kegiatan-kegiatan  dalam rangka milad tersebut, lomba cerdas cermat, pertandingan Futsal dan jalan santai.
Dalam laporan ketua pelaksana milad  SMPN 1 Karamatmulya ini, bulan Maret adalah bulan berdirinya SMPN 1 Karamat mulya ,oleh sebab itu setiap tahun di peringati sebagai hari ulang tahun, dan tahun 2017 ini merupakan milad ke-36 dimana usia sekolah alhamdulilah telah meraih bergagai prestasi yang membanggakan dan akan terus berbenah untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, dalam memperingati milad ini aya beberapa kegiatan yaitu lomba cerdas cermat sebanyak 19 regu, pertandingan  Futsal 18 team yang mewakili  18 SD/MI.
Wakil Bupati dalam sambutannya , saya meras bahagia dan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Milad SMPN 1 Karamatmulya yang berlangsung hari Senin (20/2), sebagai lembaga pendidikan SMPN 1 karamatmulya telah mewujukan berbagai macam peningkatan baik akademi maupun non akademik. Hal ini menunjukan bahwa seluruh jajaran SMPN karamatmulya memiliki komitmen yang kuat dalam nenjalankan tugas dan fungsinya.
Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati  menitip kan tiga hal penting yang harus menjadi acuan dalam peningkatan kualitas pendidikan yakni, meningkatkan layanan pendidikan, peningkatan mutu, relevansi daya saing, penguatan tata kelola pendidikan dan kebudayaan,dan mengucapkan  selamat Milad ke 36 SMPN 1 Karamatmulyasemoga alloh SWT selalu melindungi kita sekalian, ucapnya. *HD
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: