Navigation

MUBES HMKI DI BUKA WABUP





Musyawarah besar  (MUBES) Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI)  di buka Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, acara Mubes  Mahasiswa yang berlangsung hari Sabtu (4/2/2017) yang di hadiri ketua dan pengurus HMKI kabupaten Kuningan.
Pada sambutanya Wakil Bupati Kuningan menyambut baik dan menyampaikan penghargaan atas di selenggarakannya Mubes HMKI sebagai salah satu langkah strategis organisasi menyiapkan agenda kegiatan penting yang akan di tempuh untuk tahun akan datang dan evaluasi pada tahun sekarang yang sedang kita jalani, selain itu juga dalam rangka mempersiapkan estapet kepemimpinan organisasi sebagai upaya kaderisasi pengurus dengan kepengurusan yang baru.
Organisasi mahasiswa sebagai wadah mahasiswa yaitu dalam rangka meningkatkan kualitas kemahasiswaannya, maupun peran mahasiswa sebagai pelopor dan penggerak pembangunan yang terobosannya dapat menggunakan metode dan gaya mahasiwa itu sendiri di harapkan untuk mencapai peningkatan kualitas pribadi.
Kabupten Kuningan butuh dorongan untuk kemandirian warga masyarakat salah satunya dengan pendekatan pemahaman agama yang dibingkai oleh kekuatan etika, kemauan untuk hidup rukun damai dan bermartabat kesemuanya dapat berjalan dengan tetap mengedepankan prinsip amar ma’ruf nahin munkar, ujarnya.
Mengakhiri sambutanya Wakil Bupati Kuningan menyampaikan terima kasih dan penghargaan, kepada seluruh panitia dan peserta Mubes HMKI dan segenap jajarannya atas jalinan kerjasama selama ini yang dirasakan sangat harmonis dinamis. **IP

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: