Navigation

PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID DESA BUNDER





Peletakan batu pertama pembanguna Masjid Desa Bunder Kecamatan Cidahu yang di hadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Camat Cidahu Rusmiadi.AP. S.Sos, M.Si, Muspika Kecamatan Cidahu dan tokoh masyarakat Desa Bunder.

Bupati Kuningan menegaskan dalam sambutannya, "Desa Bunder akan memulai satu kegiatan besar berupa pembangunan masjid yang di prakarsai segenap unsur panitia pembangunan dan seluruh masyarakat yang dalam perencanaan pendanaanya tentu akan membutuhkan biaya yang sangat besar. Hendak mewujudkan rumah ibadah tempat bersujud dan membangun ketaqwaan ke hadirat yang Maha Kuasa.

Merupakan bagian amal shaleh yang nilainya sangat luhur di sisi Allah SWT, bahkan dalam hijrah Nabi langkah pertama yang diambil dari perjalanan itu adalah membangunan sebuah masjid. Peristiwa itu menjadi simbol bahwasannya pembangunan ummat itu mesti berawal dari pembangunan akidahnya yang kuat dan berakar secara mendalam.

Diharapkan masyarakat dapat bahu membahu atara saatu denga yang lainnya, dalam mewujudkan kebaikan, seorang muslim dianjurkan untuk berlomba memilih garis terdepan sebagai bagian dari keutamaan dalam menjalankan praktek hidup beragama, ungkapnya.

Bupati  berpesan kepada seluruh warga desa dan kepada seluruh perangkat desa, para alim ulama,  Desa Bunder ini dapat menyiapkan diri dalam mencurahkan perhatian bagi pembangunan masjid ini.  ** IP 
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: