Navigation

SEKDA PROVINSI JAWA BARAT TINJAU LOKASI BENCANA BANJIR BANDANG


Sekda Jawa Barat dalam Kunjungannya yang meninjau sejumlah titik lokasi bencana yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan H. Mas Ridwan Setiawan, Kepala Bagian Humas setda Kabupaten Kuningan Wahyu Hidayah dan Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin. Kamis (26/1)

Pemerintah Provinsi Jawa Barat berjanji akan membantu korban musibah bencana yang menimpa warga kabupaten kuningan. Hal tersebut disampaikan, H. Iwa Karniwa selaku sekretaris Daerah Jawa Barat ketika mengunjugi lokasi korban banjir bandang di kecamatan cibingbin.

Atas kejadian bencana tersebut, Iwa merasa prihatin atas terjadinya musibah banjir bandang di wilayah kuningan. Dengan kejadian itu, iwa selaku sekretaris daerah provinsi jawa barat hanya bisa meminta kepada warga di beri ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. 

Melihat masih berjalannya proses pembersihan lingkungan, iwa selaku Sekda Provinsi juga mengucapkanterima kasih kepada TNI, Polri, Tagana dan semua pihak yang rela bergotong royong meringankan beban korban banjir bandang. 

Bahkan dalam perbincangan,“akan Bantu para korban di Cibingbin, termasuk bencana yang dicimeong kec. Ciwaru. Kita akan melakukan pendataan, kemudian bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan kita akan membatu korban bencana banjir bandang”. Ungkapnya

Iwa juga menyampaikan bagi korban yang kehilangan rumahnya akibat musibah ini akan dibahas untuk alokasi anggarannya sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Selain  itu juga kedatangannya untuk melihat langsung atas usulan dari Bupati Kuningan H. Acep Purnama atas kejadian bencana itu, yang bisa dibahas kembali di provinsi untuk mendapat perhatian. Hd

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: