Navigation

BHAKTI SOSIAL UPK BINA MANDIRI





Dalam turut memajukan pembangunan, diharapkan tidak melupakan perhatian untuk membangun keutuhan rohani dan eksistensi masyarakat selaku mahluk Tuhan di muka bumi. Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada menyatakan hal tersebut, pada acara Bhakti Sosial Khitanan Massal Unit Pengelola Kegiatan (UPK) “Bina Mandiri” Kecamatan Ciawigebang, Rabu (29/3/2017).

Wabup mengharapkan, langkah ke depan masyarakat tetap istiqomah dalam mengawal, memelihara serta mengembangkan ruh pastabikul Khoerot dalam segala bidang Hal itu agar setiap raihan prestasi dan kemajuan pembangunan tidak melupakan kewajiban.

“Semua yang dilaksanakan dan diprakarsai panitia, saya yakin sebagai amal soleh yang Insya Allah mendatangkan pahala yang besar. Saya turut berdo’a dengan keikhlasan hati semoga seluruh keluarga dan panitia senantiasa memperoleh bimbingan darn ridho Allah SWT,” kata Wabup Dede Sembada.

Kepada seluruh keluarga yang putranya dikhitan supaya dapat menyukuri dan terus membimbing putranya ke arah yang lebih baik. Sebab anak adalah amanat atau titipan Allah yang menjadi kewajiban atau tanggungjawab orang tua. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: