Navigation

Bupati Datangi Keluaga Korban Penjambretan


Humas Setda-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH melakukan Taziah kepada keluarga Hilma Maida (18) warga Kelurahan Winduherang yang menjadi korban penjambretan di bundaran Cijoho pada Sabtu (4/3) silam yang akhirnya meninggal di Rumah Sakit Permata Cirebon. Dalam kesempatannya, Minggu 12 Maret 2017 Bupati Kuningan didampingi Lurah Winduherang, dan Apang Suparma Kepala BPKAD Kuningan yang juga warga Kel Winduherang, serta para sesepuh kelurahan setempat.

Rasa harupun terjadi kepada kedua orang tuanya. “Insya Allah Neng Hilma diberikan kemulian di Hadapan Allah Swt. Begitu juga yang ditinggalkan  diberikan ketabahan dan kesabaran atas kejadian yang menimpa. Dengan harapan pelaku bisa terungkap,” ungkap Bupati Kuningan dengan berkaca-kaca. Kemudian dipeluk oleh neneknya Hilma yang merasa tidak percaya atas kejadian ini.

Dihadapan keluaga dan warga Bupati Kuningan mengingatkan, Semoga kejadian serupa tidak terulang. Untuk mengantisipasinya dibutuhkan kerjasama kita semua  untuk  siap siaga dan selalu waspada   dimanapun kita berada terutama ketika melintasi jalan yang sepi.

Ditempat yang terpisah, di Halaman Kantor Sat Pol PP Bupati Kuningan yang melepas gerak jalan santai, mengungkapkan juga atas kejadian pembegalan. Sat Pol PP untuk  bekerjasama dengan pihak lainnya  dalam  melakukan operasi motor dalam rangka siap siaga dan memberikan rasa aman dan nyaman di jalan-jalan yang sepi. Suhendra





Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: