Navigation

634 PNS Menerima SK Kenaikan Pangkat







Humas Setda-Sebanyak 634 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten  Kuningan yang telah memenuhi syarat  untuk kenaikan pangkatnya periode April 2017. Menerima surat keputusan kenaikan pangkat. Bertempat di GOR Ewangga,  Selasa 4 April 2017.

“Pemberian kenaikan pangkat  ini sebagai bentuk penghargaan  yang diberikan atas prestasi  kerja dan pengabdian PNS  terhadap negara  atau pemerintah daerah dan  sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja pegawai,” ungkap  Kepala Badan Kepegawaian, Pemberdayaan dan SDM  Kab. Kuningan melalui  Dudi Sudiana, S.STP, Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Kepangkatan dan Jabatan Fungsional.

Disebutkannya, PNS penerima kenaikan  terdiri dari Golongan III sebanyak 446 pegawai dan Golongan II sebanyak   188 pegawai. Dalam agenda rutinnya  sebagai bentuk kepedulian  PNS yang telah menerima penghargaan  berupa kenaikan pangkat, Dodi Sudiana menuturkan, PNS  diikutsertakan  dalam program Aparatur Peduli Lingkungan (APEL), bedasarkan data  bahwa program APEL  yang telah dilaksanakan  dari  2010 sampai 2016, untuk penanaman bibit  pohon  8.724 bibit, pelepasan satwa burung 560 ekor dan penebaran benih ikan  654.000 bibit. 

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dalam amanahnya menyampaikan, pemberian kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi dorongan  atau motivasi bagi PNS  untuk lebih meningkatkan kinerja, melalui inovasi dan kreatifitas. Sehingga tujuan reformasi  birokrasi yaitu  menciptakan birokrasi yang profesional, berintegritas, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, mampu melyani publik, netral, berdedikasi dan memegang teguh  nilai-nilai dasar dan kode etik paratur negara dapat tercapai.

“Tingkatkan terus prestasi  dalam bekerja dengan tetap mengutamakan moralitas  dankejujuran. Hal ini akan menuntun  PNS untuk berbuat sesuai  dengan peraturan yang telah ditentukan. Dan Lakukan inovasi an terobosan baru dalam pelaksanaan tugas terutama untuk menudkung trcapainya  visi dan misi Kabupaten Kuningan,”katanya.

Kepada PNS Bupati Kuningan mengingatkan untuk senantias memberikan  pelayanan sebaik-baiknya  kepada masyarakat  sesuai bidang tugasnya masing-masing dan menjadi suri tauladan baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan masyarakat. “Tak kalah penting saya tekankan jangan sampai ada PNS yang terlibat dengan Narkoba karena sangat tinggi resikonya,”tegasnya. Suhendra


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: