Navigation

ACEP BEBERESIH SEKITAR TAMAN KOTA



Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuktikan keseriusannya untuk menjaga Kota Kuningan tetap Aman Sehat Rindang dan Indah ( ASRI ) sesuai dengan moto Kuningan. Hal tersebut dibuktikan dengan turun langsung kelapangan untuk menata kebersihan serta keindahan kawasan perkotaan sekitar pertokoan jalan Siliwangi dan Taman Kota Kuningan, Kamis 20-04.
Kegiatan yang dimotori Dinas Sosial Pimpinan Uus Rusndar dilakukan dalam rangka rangkaian memperingati Hari Kartini serta untuk menjaga keindahan Kota Kuningan. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kepala Dinas Sosial Uus Rusnandar, serta para pengurus dan jajaran Gabungan Organisasi Wanita.
Bupati Kuningan tidak segan-segan menegur para pedagang kaki lima yang berdagang disekitar jalan siliwangi sampai Taman Kota Kuningan untuk tetap menjaga kebersihan disekitar tempat mereka berdagang. “ Bapak ibu saya mohon untuk bisa menjaga kebersihan disekitar bapak dan ibu berdagang yah “. Ucap Acep.
Dikatakan Acep, bahwa Kabupaten Kuningan harus tetap menjadi Kabupaten yang bersih dan tertata dengan baik sehingga keindahan tetap terjaga dengan baik, seperti kita ketahui bersama pembangunan fasilitas umum di Kabupaten Kuningan telah tersedia dengan baik untuk itu kewajiban kita semua untuk menjaganya.
Lebih lanjut Acep mengatakan bahwasannya dia ingin membawa Kabupaten Kuningan sebagai Kabupaten Konservasi, untuk itu bukan hanya tugas pemerintah saja untuk menjaga serta memelihara lingkungan, hal tersebut juga menjadi tanggung jawab semua unsur masyarakat baik itu pelajar, Mahasiswa, pedagang, pengusaha, juga semua unsur lainnya. Tutup Acep. *DOniS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: