Navigation

BUPATI HADIR DI ACARA PENTAS SENI PAI SMK



Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri acara Pentas Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) SMK se-Kabupaten Kuningan, yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMK Kabuaten Kuningan, di SMK Bina Swasta Kuningan, Selasa (11/4/2017).
“Saya bangga bahwa MGMP PAI memiliki kepekaan untuk mewujudkan kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk kreativitas dan mendidik generasi muda untuk selalu kreatif dan produktif diterapkan dalam kontek mental spiritual yang tangguh dan bertanggung jawab,” kata Bupati Acep, dalam sambutannya.
Kondisi seperti, sambung bupati, harus menjadi pijakan utama masyarakat muslim di mana pun dalam mengisi aktivitas dan perjuangannya saat ini dan masa yang akan datang. Ia berharapa acara ini menjadi wahana dalam menembangkan pendidikan agama Islam sebagai syiar agama dan budaya Islam yang secara alami.
Pentas Seni PAI SMK sebagai upaya melestarikan seni yang Islami yang mencerminkan sesuai dengan kepribadian umat Islam akan sangat mendukung dalam membentengi masyarakat dari segala bentuk pengaruh yang kurang memperhatikan aspek moral. “Saya mengajak melalui acara ini, kiranya dapat menjadi ajang untuk memperkuat kembali silaturahim diantara umat Islam.
MGMP PAI SMK Kabupaten Kuningan dapat berperan sebagai fasilitator dan dinamisator, baik terhadap pendidikan agama Islam serta pembinaan kehidupan beragama maupun dalam konteks kegiatan lainnya dan berkaitan erat penanaman pendidikan agama,” paparnya (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: