Navigation

BUPATI MERESMIKAN MASJID AL-HIDAYAH KEMBANGLOPANG




Bupati Kuningan H. Acep Purnama selalu mengajak kepada umat Islam agar meninggalkan pekerjaan saat adzan berkumandang, untuk melaksanakan sholat berjamaah di Masjid. Sholat berjamaah lebih besar pahalanya dibanding sholat sendirian.
“Beberapa waktu lalu saya mengeluarkan surat edaran khususnya untuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan aparatur desa untuk meninggalkan pekerjaan ketika adzan berkumandang untuk melaksanakan sholat berjamaah, Mudah-mudahan bisa diikuti oleh masyarakat umat Islam pada umumnya,’ kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, saat meresmikan Masjid Al-Hidayah Dusun KembangLopang Desa Pamulihan, Kecamatan Pamulihan, Kecamatan Subang, Senin (24/4/2017).
Bupati Acep merasa bangga melihat Masjid Dusun Kembanglopang yang cukup megah. Masjid itu dibangun dengan cara swadaya masyarakat. Hal itu salah satu kemandirian masyarakat selaras dengan visi misi Kabupaten Kuningan yakni Mandiri Agamis Sejahtera (MAS).

“Saya bangga melihat Masjid kampung yang cukup megah, tinggal bagaimana kita memanfaatnya untuk sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya Sholat berjamaah lebih baik dibanding sholat sendirian,” jelasnya. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: