Navigation

BUPATI SENAM BERSAMA MASYARAKAT MANDIRANCAN




Bupati Kuningan H. Acep Purnama melakukan senam bersama masyarakat, kali ini warga Kecamatan Mandirancan berkesempatan olahraga senam bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Kuningan yang di dampingi oleh istri Ika Acep Purnama, Minggu 16/4.

Acara yang digagas oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata itu diikuti oleh sekitar 500an yang mayoritas ibu-ibu. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan istri, Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Toto Toharudin, Camat Mandirancan Tata Kurnia.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan kegiatan ini cukup memberikan banyak manfaat selain membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat dan juga dapat menjalin silaturahmi. “Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan agar terus dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, “ ujarnya.

Bupati berharap agar masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya warga Kecamatan Mandirancan yang ikut serta dalam kegiatan ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Karena dengan berolahraga dapat membentuk karakter manusia yang lebih unggul dalam segaala bidang. Dengan tubuh yang sehat segala aktivitas dapat dilaksanakan dengan baik. Papar Acep.

Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan door prize kepada peserta yang beruntung, yang sebelumnya dilakukan pengundian dengan nomor. *DoniS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: