Navigation

IPEMI DIHARAPKAN MENJADI ORGANISASI YANG MANDIRI



Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Kuningan, bertempat di RM. Lembah Ciremai, Karamatmulya, Rabu (26/4/2017).

Dengan terbentuknya IPEMI Kabupaten Kuningan diharapkan mampu ikut berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah jamaah majelis talim maupun komunitas islami lainnya.

“Pemerintah daerah akan selalu mendorong IPEMI Kabupaten Kuningan, karena saya yakin organisasi ini akan menjadi salah satu organisasi yang mandiri serta merupakan wadah kalangan wiraswasta muslimah untuk menggeliatkan ekonomi di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Dede Sembada.


Bupati berharap IPEMI Kabupaten Kuningan untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, karena banyaknya potensi perekonomian masyarakat di Kabupaten Kuningan yang memerlukan pembinaan dan pengembangan. Diantaranya sektor pariwisata, kerajinan dan produk unggulan lainnya. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: