Navigation

MENATA KEMBALI KEPARIWISATAAN KABUPATEN KUNINGAN




Dalam upaya menata kembali kepariwisataan, Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mendorong para pengelola wisata untuk terus melakukan pembenahan dan inovasi agar setiap obyek wisata memiliki daya tarik.
Menurut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kabupaten Kuningan memiliki 76 obyek wisata baik wisata alam, wisata sejarah maupun wisata air.
Obyek wisata yang saat ini sedang dikembangan dengan membangun infrastruktur jalan menuju lokasi wisata untuk bisa dilalui kendaraan roda empat. “Potensi wisata yang belum bisa dikembangkan kami mengharapkan ada bantuan dari pemerintah pusat maupun propinsi,” kata Bupati Kuningan, pada acara Multi Even di, GOR Ewangga Komplek Stadion Mashud Wiisnu Saputra, Senin (24/4/2017).

Bupati Acep menerangkan, pengembangan wisata Kabupaten Kuningan dalam rangka menangkap peluang kunjungan wisata seiring dengan perkembangan infrastruktur di wilayah Ciayumajakuning, terutama setelah dibangunya jalan tol Cipali dan pembangunan Bandara Internasional Kertajati di Kabupaten Majalengka. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: