Navigation

PDAM Kuningan Canangkan Program “Mantap”






Humas Setda-Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) merupakan  Badan Usaha tertua milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, tentunya harus menjadi andalan dan tulang punggung  bagi pemerintah daerah.  Hal ini jangan menjadi beban, tetapi harus jadi pemicu untuk berbuat yang  terbaik. Semua lapisan manajemen PDAM harus memiliki optimis  karena usaha yang dilakukan PDAM adalah  jasa pelayanan kebutuhan publik yang utama dan sudah mendapat dukungan  dari pemerintah dengan berbagai aturan  dan programnya. Hal ini disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sh., MH., pada  acara puncak  HUT ke-29 PDAM Tirta Kamuning, Sabtu 1 April 2017.
Bupati Kuningan, mengucapakan selamat dan hari jadi PDAM ke- 29.  “Semoga PDAM Lebih maju  dan terus melayani kebutuhan air minum bagi masyarakat. Potensi sumber daya air yang kita miliki   adalah modal dasar  bagi PDAM untuk tetap tersus berkiprah  dan berinovasi  dalam memberdayakannya,”harapanya.
Menurut informasi dari data pelayanan, PDAM Kab. Kuningan disebutkan Bupati Kuningan,    saat ini telah melayani 20 kecamatan dari 32 kecamatan dengan melayani 128 desa/kelurahan dari 376 desa/kelurhan yang ada.  Tinggal bagaimana kita optimalkan dan kembangkan  agar dapat mencangkup  seluruh lapaisan masyarakat.
Dalam kesempatan ini Ulang Tahun ini, Tirta Kamuning Mencanangkan program  pelayanan “Mantap “ , Melayani dengan Amanah, Nyaman, Tuntas dan Profesional. Pencanangan tersebut disampaikan  Direktur PDAM Tirta Kamuning Kuningan, Deni Erlanda SE.
Program  mantap yang dicanangkan PDAM tersebut merupakan salah satu  upaya yang tertuang dalam  program kerja sehingga pelayanan  terbaik kepada masyarakat  bisa dilakukan sesuai harapan.
 “Melalui momen harijadi PDAM ke-29 tahun ini. Untuk optimalisasi pelayanan kepda masayarakat kami mencanangkan programpelayanan mantap   singkatan dari melayani dengan amanah, nyaman, tuntas dan profesional. Mantap dapat juga berarti pelayanan satu atap. Dengan pelayanan satu atap  secara terintegrasi maka slogan tersebut  akan lebih mudah terwujud, “harap Deni.
Tak hanya itu, PDAM juga telah bekerjasama  dengan salah Bank ternama  untuk meluncurkan kartu ID  pelanggan PDAM  yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah  pemberian pelayanan. Bahkan kedepan kartu tersebut  akan memiliki multi fungsi , selain sebegai ID-pelanggan PDAM, juga dapat berfungsi sebagai ATM atau kartu Discount pada beberapa mitra usaha yang akan dikerjasamakan.
Usai melakukan upacara  Hari Jadi PDAM ke-29,  sebagai bentuk kepedulian sosial dilakukan pemberian hadiah. Dan  voucher pembayaran  tagihan air minum bagi beberpara masjid yang tersebar di beberpa wilyah kantor  cabang, kantor unit dan Pos pelayanan PDAM di Kabupaten Kuningan. suhendra


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: