Navigation

PEMBINAAN SEPAK BOLA HARUS BERKESINAMBUNGAN




Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, mengharapkan pembinaaan olah raga khususnya khususnya sepak bola bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. Harapan tersebut disampaikan pada acara Penutupan Liga Pendidikan Indonesia Antar SMA/SMK/MA Tahun 2017 se-Kabupaten Kuningan, di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Minggu (2/4/2017).
Liga Pendidikan Indonesia Antar SMA/SMK/MA Tahun 2017 se-Kabupaten Kuningan, diikuti sebanyak 17 tim. Selama kejuaraan tersebut, panitia telah memilih 18 pemain yang dipersiapkan mewakili Kabupaten Kuningan pada Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah III Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei 2017.
Menurut Dede, pembinaan olah raga bisa dilakukan salah satunya melalui berbagai kompetisi-lain. Diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi, bukan hanya di tingkat daerah tapi juga di tingkat nasional bahkan tingkat internasional..

“Ini tentu bukan hal mudah, namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen bersama Insya Allah bisa kita raih,” kata Wabup Dede Sembada. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: