Navigation

Balong Cigugur akan Diperbaiki



Humas Setda-Bupati Kuningan H. Acep Purnama didampingi H. M Ridwan Setiawan, SH. M. Si Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan  melakukan kunjungan ke Balong Cigugur, Rabu ( 3/5/2017) dalam tahapan  penataan  objek wisata tersebut.

Diungkapakan Bupati Kuningan,  penataan yang akan dikerjakan rencananya,  penataan pagar depan  biar kelihatan dari luar, kolam diberikan batu bolonos, bikin mushola, kolam belakang di fungsikan kembali  ditambah bikin bak saringan, penataan halaman belakang dibikin joging track, penambahan kios 5, penataan halaman belakang ditambah  rumput berikut area bermain anak, Penerangan Jalan Umum 4 titik, dilakukan pengerukan tanah yang sudah jadi lumpur. Dan penataan tambahan lainnya. 

Rencana penataan akan dilakukan tahun 2017. Dengan harapan Kuningan sebagai Kabupaten Destinasi Wisata akan semakin meningkatnya jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Terlebih lagi Kuningan sudah memiliki daya tarik tersendiri pada wisata air dan wisata alam lainnya. Suhendra
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: