Navigation

BUPATI SAMBUT BAIK KEHADIRAN FORUM SILATURAHMI MC



Master Of Ceremony (MC) punya peranan penting di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan formal maupun non formal. Oleh sebab itu, MC diharapkan mampu meningkatkan peran fungsi dalam menata berbagai acara sehingga acara bisa tertib dan lancar.
“MC harus mampu meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam memandu berbagai acara, sehingga acara bisa tertib dan lancar,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara Pelantikan Forum Silaturahmi MC Kabupaten Kuninan, di Desa Pajawanlor, Kecamatan Ciawigebang, Sabtu (20/5/2017).
Selain itu, Bupati Acep berharap MC mampu menginformasikan hal yang positip atau mendidik sehingga masyarakat tahu tentang sesuatu yang bermanfaat. Misalnya, menyelipkan pesan-pesan dan ajakan yang menggugah masyarakat untuk berbuat positif.
“Saya berharap dengan kehadiran forum silatuahmi MC di Kabupaten Kuningan akan melahirkan MC yang berkualitas yang mampu menata acara dengan baik. Oleh itu MC harus professional dalam melakukan perannya,” tegas Bupati Acep. (HD)* .

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: