Navigation

DI SELA KESIBUKAN BUPATI RAJIN NGETRAIL



Bupati Kuningan H. Acep Purnama disela kesibukannya menjalankan rutinitas yang super padat sebagai pemimpin di Kabupaten Kuningan, tetapi beliau rajin menyalurankan hobinya dalam menunggang kuda besi trail. Hobi yang sudah sejak lama ia geluti itu tidak ditinggalkannya begitu saja sejak dilantik jadi orang nomor satu di Kota Kuda.
Beliau menyempatkan untuk menunggang trail miliknya walaupun semenjak menjadi Bupati hobi tersebut menjadi sebuah rutinitas sambil bekerja mengunjungi tempat-tempat wisata atau bahkan untuk mengunjungi daerah yang berada di tepian bukit.
Seperti pada minggu 14 mei 2017 beliau berpetualang menggunakan motor trailnya menyusuri daerah citangtu menuju objek wisata paralayang dan dilanjutkan ke objek wisata panembongan dengan menyusuri daerah perbukitan dan hutan belantara.
Dalam menyalurkan hobinya Acep selalu menyempatkan mengunjungi warga yang kebetulan bertemu di hutan yang sedang menggarap lahannya atau bahkan beliau berhenti dan mengingatkan warganya untuk terus menjaga lingkungan agar tetap terjaga dengan baik sehingga alam juga akan memberikan kita sumber kehidupan baik berupa air dan sumberdaya alam yang melimpah untuk bisa kita manfaatkan.

“ alahamdulilah disela kesibukan sebagai Bupati Kuningan saya masih bisa menyalurkan hobi saya menunggang kuda besi ini, tetapi setelah menjadi Bupati Kuningann hobi ini saya manfaatkan juga untuk bekerja, selain meninjau objek-objek wisata juga untuk melihat hutan yang ada di Kabupaten Kuningan untuk tetap lestari dan terjaga dengan baik “ Tutup Acep. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: