Navigation

MENYAMBUT KONTINGEN PENTAS PAI SE-JAWA BARAT



Bupati Sambut Kontingan Pentas PAI Se-Jawa Barat BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, menyambut tim Kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS  PAI) se Jawa Barat.
Dalam acara ramah tamah Pekan Keterampialn dan bersama Konting Pentas PAI Jawa barat, Bupati Acep menyampaikan kebahagiaan karena Kabupaten Kuningan mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah Pentas PAI itu.
Ini sejarah baru yang luar biasa bagi pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kuningan. Kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kuningan kepada seluruh kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam.
“ Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kuningan bertekad memberikan pelayanan yang terbaik di tengah-tengah berbagai keterbatasan yang dimiliki,” tutur Bupati Acep, saat acara Ramah Tamah Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) SD, SMP dan SMA/SMK se-Jawa Barat, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Senin (22/5/2017) malam.
Bupati Acep mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta membantu atas terselenggaranya Pentas PAI se-Jawa Barat. Kepada peserta seluruh kontingen ia mengucapkan selamat berlomba untuk mendulang prestasi terbaik. di tingkat Jawa Barat mengadakan R.
Namun, Bupati merasa yakin dengan kondisi masyarakat Kabupaten Kuningan yang dikenal someah hade ka semah akan menjadi kesan tersendiri pagi para tamu Kontingen Pentas PAI yang datang dari sejumlah Kabupaten di Jawa Barat. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: