Navigation

PEMERINTAH DAERAH APRESIASI KEPEDULIAN KOMUNITAS PUNK





Komunitas Punk Kabupaten Kuningan menggelar acara Collective For May Day, dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional, bertempat di Lapang Pacuan Kuda, Jalan Ir. Soekarno-Hatta, Minggu (30/4/2017).
Acara itu dihadiri Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, yang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya mengapresiasi khususnya kepada pihak panitia, dalam menyambut peringatan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei besok. Ini kegiatan positif dan perlu dikembangkan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutan yang dibacakan Wabup Dede Sembada.
Menurut bupati, momen peringatan Hari Buruh Internasional memiliki makna penting dan banyak hikmah bagi semua pihak khususnya para buruh atau pekerja. Oleh sebab itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan khususnya kepada Komunitas Punk yang telah berusaha untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.
“Terima kasih komunitas punk, selamat memperingati Hari Buruh Internasional khususnya bagi para buruh atau pekerja khususnya yang berada di Kabupaten Kuningan,” imbuhnya.
Bupati Acep memaparkan, meski Kabupaten bukan merupakan daerah industri bukan berarti tidak ada kegiatan usaha yang mengesampingkan keberadaan buruh. Keberadaan industri-industri kecil perseorangan, sektor perdagangan, pertanian dan sektor lainnya yang cukup banyak di dalamnya terdapat buruh atau pekerja yang perlu mendapat perhatian pihak perusahaan.
Melalui peringatan hari buruh Internasional, Bupati Acep mengajak khususnya kepada perusahaan dan buruh untuk menjaga keharmonisan dalam kondisi apa pun, sehingga tercipta simbiosis mutualisme.
 “Perusahan butuh maju dan keuntungan, buruh puningin meningkatkan kesejahteraaannya. Untuk itu semuanya harus saling meningkatkan mutu dan saling memahami masing-masing,” paparnya (HD)* .


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: