Navigation

Amanat Ketua Umum PMI Dalam Acara Buka Puasa Bersama




Bulan Ramadhan, merupakan momen tepat sebagai jembatan untuk kembali meraih dan membangun nilai-nilai spiritual dalam diri umat Islam. Sebelas bulan di luar Ramdahan, mungkin tanpa sadar kita telah banyak melakukan berbagai bentuk kehilafan dan pengingkaran baik terhadap sang khalik maupun diri sendiri dan lingkungan sosial.
“Bulan Ramadhan yang penuh magfiroh ini akan menghapusnya dan mengembalikan fitrah kemanusiaan kita, tentunya sepanjang kita mengisinya dengan bertaubat serta melaksanakan ibadah,” kata Ketua Umum PMI Cabang Kabupaten Kuningan, H. Acep Purnama, pada acara Buka Puasa bersama, di halaman Gedung         PMI Cabang kabupaten Kuningan, Selasa (13/6/2017).
Ia mengajak kepada jajaran Keluarga Besar PMI Cabang Kabupaten Kuningan untuk selalu menjaga kebersamaan. Seberat apa pun persoalan yang dihadapi akan dapat diatasi secara bersama sama.
“PMI Kabupaten Kuningan tentu selalu berupaya melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, dengan mencurahkan perhatian untuk terus menyelesaikan berbagai persoalan terutama yang berkaitan dengan tugas kemanusiaan. Melalui kesempatan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaaan kepada keluarga besar PMI Kabupaten Kuningan,” paparnya. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: