Navigation

Bupati Acep Melepas Peserta PDPM Santri Husnul Khotimah

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, melepas para santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah yang akan melaksanakan PDPM (Praktek Dawah dan Pengenalan Masyarakat), di Masjid Al-Husna. Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Selasa (5/5/2017).
“Saya berharap para santri yang akan melaksanakan tugas mulia ini mampu mengamalkan ilmunya di lingkungan masyarakat,” ujar Bupati Acep dalam kata sambutan. Ia memberikan gambaran, bahwa di lingkungan masyarakat itu beraneka ragam. Banyak hal yang akan ditemui. Oleh sebab itu, para santri harus mampu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.
Bupati Acep Purnama menyampaikan terima kasih khususnya kepada pihak Ponpes Husnul Khotimah, yang telah banyak menorehkan prestasi dalam pembangunan pendidikan keagamaan di Kabupaten Kuningan. 
“Saya menyambut baik acara ini, kalian harus bangga menjadi santri, kalian harus bangga menjadi ustadz. Hal ini selaras dalam upaya mewujudkan Kabupaten yang Mandiri Agamis dan Sejahtera,” jelasnya. (HD)* .
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: