Navigation

BUPATI APRESIASI KEPEDULIAN PEJUANG SILIWANGI

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengapresiasi upaya Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Kuningan yang telah membangun rumah warga kurang mampu yakni Darman (56), warga RT.03 RW. 03 Desa Luragung Tonggoh, Kecamatan Luragung, Hal itu dsampaikan bupati, di sela-sela acara Silaturahmi Keluarga Besar Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) DPC kabupaten Kuningan, di Hotel Purnama Mulia, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Minggu (11/6/2017).
Pembangunan rumah Darman berukuran 6 x 6 meter itu menghabiskan dana lebih dari Rp.50 juta hasil rereongan anggota dan pengurus DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Kuningan, simpatisan, pemerintah daerah serta donator lainnya. “Ini sebagai wujud nyata kepedulian sosial yang perlu dipelihara dan ditanamkan di masyarakat. Untuk itu saya berharap peran Pejuang Siliwangi terus dikobarkan dalam berbagai aspek pembangunan,” tutur Bupati Acep.
Bupati pun berharap, keberadaan oraganisasi Pejuang Siliwangi di kabupaten Kuningan menjadi pelopor dalam mendorong masyarakat . Dengan moto juang Silih Asih Silih Asah Siliwangi harus menjadi pondasi dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesame.
“Pejuang Siliwangi harus mampu kemandirian masyarakat, disamping keandirina dan kesejahteraan para anggotanya,” harapnya (Donis)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: