Navigation

BUPATI JALIN SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN



Bupati Kuningan H. Acep Purnama sangat memahami peran pers dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penyampai informasi dan sosial kontrol. Oleh sebab itu, ia sangat berterima kasih serta memberikan penghargaan atas peran awak media atas kontribusi informasi yang disampaikan lewat media cetak, elektronik, online sehingga informasi pembangunan Kabupaten Kuningan bisa menyebar luas.
“Alhamdulillah hubungan pemerintah daerah dengan media bisa terjalin dengan baik, walau terkadang pedas tapi saya tidak alergi dengan kritik,” tutur Bupati Acep, pada acara Silaturahmi dan Berbuka Puas Bersama Jajaran Wartawan, di Pendopo Setda Kabupaten Kuningan, Kamis (22/6/2017).
Menurut pandangan Bupati Acep, peran pers sangat penting dalam pembangunan. Masyarakat bisa tahu karena informasi yang disiarkan oleh media. Namun begitu, ia berharap wartawan obyektif dalam mengemas informasi sehingga bisa diertanggungjawabkan.
“Saya haturkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, karena saudara adalah ujung tombak informasi sehingga masyarakat tahu tentang perkembangan pembangunan Kabupaten kuningan,’ imbuhnya (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: