Navigation

BUPATI PEDULI KORBAN KEBAKARAN





Bupati kuningan H. Acep Purnama. SH. MH  menyerahkan bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kepada korban kebakaran atas nama bapak Ruslan yang berada di blok pahing rt 03 rw, 02 desa Cikubang sari Kecamatan Karamatmulya yang di dampingi pengurus PMI Kabupaten Kuningan,  Camat Karamatmulya beserta aparat desa Cikubangsari.

Kebakaran yang terjadi hari rabu (7/6/17) ,Bupati Kuningan menyarankan agar bersabar kepada orang yang tertimpa musibah kebakaran ini, dan menyerahkan langsung bantuan berupa alat-alat mandi, beras dan mie instan bahkan Bupati Kuningan pun berjanji akan membantu pembangunan kembali rumah yang terbakar.

Kebakaran yang di sebabkan dari konsleting listrik ini tidak mengakibatkan korban jiwa cuman kerugian materi saja, rumah yang terbakar ini sedang di tinggal oleh pemiliknya, pa ruslan sendiri sedang berada di luar kota dan di dalam rumah tersebut ada dua buah sepedah motor yang langsung ikut terbakar.


Bupati kuningan pun berpesan kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan puing-puing kebakaran agar berhati hati dalam menyambungkan listril ddan kalau tidak bisa agar menyuruh kepada petugas PLN, ungkapnya. ** IP 
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: