Navigation

MASYARAKAT DESA CIMULYA ANTUSIAS MENYAMBUT PASAR MURAH



Masyarakat Desa Cimulya, Kecamatan Cimahi, menyambut gembira upaya pemerintah daerah yang menggelar murah di daerahnya, Selasa (6/6/2017). Mereka cukup antusias untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dan berkualitas. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyatakan pasar murah punya tujuan untuk menjamin ketersediaan bahan pokok terutama menjelang lebaran 1438 H. Diharapkan tidak terjadi lonjakan harga signifikan pada saat menjelang lebaran.
“Masyarakat jangan kwatir ketersedian barang cukup untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Begitu pula diharapkan tidak terjadi lonjakan harga,” kata Bupati Acep Purnama dalam sambutan. Tampak hadir Asisten Pembangunan H. Dadang Supardan, kabag Perekonomian UU Kusman, Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah serta pejabat lainnya.
Bupati Acep menerangkan, dalam upaya memenuhi ketersediaan barang kebutuhan pokok, Pemerintah daerah juga telah merencanakan untuk menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) di beberapa desa.

“Kami juga akan menggelar operasi pasar murah, namun ini ditujukan bagi masyarakat yang memang perlu dibantu. Warga hanya membayar 60 persen dari harga standar,” ujar Bupati Acep. Sementara itu, Camat Cimahi Agung Gumelar mengucapkna terima kasih atas terselenggaranya Pasar murah di Desa Cimulya. Diharapkan ke depan digelar kembali di desa-desa lainnya khususnya di wilayah Kecamatan Cimahi. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: