Navigation

MEMBANGUN KOMUNIKASI LEWAT SAFARI RAMADHAN


Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, berharap seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kuningan untuk semakin peduli terhadap penyelenggaraan pemerintahan , mengingat tantangan di masa yang akan datang akan lebih komplek baik dari aspek ekonomi, sosial, budaya maupun agama.
Acara Safari Ramadhan 1438 H, merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat untuk membangun komunikasi yang harmonis dalam menjalin ukhuwah Islamiyah. Dengan komunikasi yang terjalin baik diharapkan berbagai kebijakan pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah dapat terwujud dan dnikmati oleh seluruh lapisan masyarakat .
“Kesempatan Safari Ramadhan ini sebahgai salah satu media efektif dan efisien yang dapat digunakan dalam rangka mengomunikasikan berbagai dinamika pembangunan. Dari hikmah puasa tersimpul nilai taqwa kepada Allah SWT,” kata Wakil Bupati Kuningan, H. Dede Sembadam pada acara Taraweh Kelililing di Desa Jatisari, Kecamatan Subang, Rabu (7/6/2017)..
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Dede Sembada berharap seluruh masyarakat umat Islam Kabupaten Kuningan yang mampu bisa menunaikan zakat fitrah maupun zakat maal sebagai wujud kesalehan masyarakat mampu. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: