Navigation

PASAR MURAH DI KECAMATAN LEBAKWANGI





Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan melalui Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Kuningan kembali menggelar pasar murah. Kali ini pasar murah digelar di Desa/Kecamatan Lebakwangi, Jumat Minggu (2/6/2017).
Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten, Uu Kusmana, mengatakan pasar murah akan digelar di beberapa kecamatan selama bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam upaya meringankan beban masyarakat. “Pasar murah ini sebagi tindak lanjut harapan pak bupati pada saat acara pasar murah di Car Fre Day dengan maksud untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat terutama menjelang lebaran,”
ujar Uu Kusmana. Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyebutkan bahwa harga bahan pokok akhir-akhir ini sulit diprediksi. Hal itu disebabkan beberapa faktor diantaranya dampak dari anomali cuaca, permainan para tengkulak dan faktor lainnya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah berpartisipasi mendukung pasar murah ini serta berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan baik ini," kata Bupati Acep..
Sementara itu, Camat Lebakwangi dalam sambutannya megucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang peduli terhadap kebutuhan bahan pokok yang murah dan berkualitas itu. “Saya berharap masyarakat di Kecamatan Lebakwangi memanfaatkan kesempatan pasar murah ini,” ujar Camat Agus Basuki (HD)* .
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: