Navigation

PGM SILATURAHMI DENGAN BUPATI



Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Kuningan, mengadakan acara silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, bertempat di Hotel Purnama Mulia, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Minggu (18/6/2017). Hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PGM maupun dengan pimpinan daerah pada momen bulan Ramadhan 1438 H.
“Bulan Ramadhan momen yang sangat tepat untuk mengadakan silaturahmi. Melalui silaturahmi ini diharapkan bisa menjalin kerjasama lebih baik dengan pemerintah daerah,” kata Ketua PGM Jawa Barat, Heri Purnama. Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada jajaran PGM Kabupaten Kuningan yang telah mengadakan acara silaturahmi itu.
Selain itu, bupati mengapresiasi guru-guru madrasah yang punya peran penting dalam pembangunan pendidikan khususnya dalam bidang pendidikan agama.
“Saya tidak meragukan karya nyata PGM Kabupaten Kuningan dalam turut membangun pendidikan di Kabupaten Kuningan. Namun, di sisi lain saya belum bisa memberikan yang terbaik kepada PGM. Tapi saya akan berupaya dalam memperjuangkan hak-hak guru madrasah,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama. (HD)*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: